Posted by: putrarinjani | 14 May 2009

Cerita Tes Beasiswa S2 Departemen Agama part 2

setelah lama bercerita dan berdo’a bersama ( tapi dalam hati ) waktu telah menunjukkan pukul 08.20 bel masuk berbunyi. kok telat sih masuknya….. kan jam delapan pas dijadwal kenapa terlambat nih depag… kebiasaan nih…. ujar temanku disamping sambil masuk ruangan. aku acuh aja gak komentar gt… tapi kefikiran juga … iya ya …… mudahan ada toleransi waktu nanti… harapku. 10 menit kemudian setelah mengisi daftar hadir dan pembagian soal aku sedikit hawatir gt karena aku gak siap alat tulis LJK sementara teman2 yang lain bawa … aku harap moga gak pake LJK gt… temen yang lain juga gt disamping kiri bawa tapi yang kanan gak bawa. setelah soal dibagikan, keluar lembar jawaban….. Alhamdulillah… gak pake…… kata teman sebelah. aku diam2 juga bilang Syukuuuur…. akhirnya semua lembar jawaban dibagikan sesuai dengan jurusan masing-masing. kebetulan diruangan itu ada 2 jurusan yaitu SKI dan Qur’an Hadits. Sebelumnya aku mengira bahwa tesnya satu kali. ternyata ada empat sesi satu sesi waktunya 120 menit. setelah dihitung ama jam istirahat segalanya, akan berakhir jam 13.30 wih capek deh…. soal pertama yang kami terima adalan TPA…. bukan Taman Pendidikan Al-Qur’an …. tapi Test Pengetahuan Akademik boo…. … bersambung…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: